Beberapa tipe design yang sering di pakai

Design by vectorpic in category Tutorial
Please Rate Our Design
[Total: 0 Average: 0]

blogpenvector2

Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi beberapa tipe design grafis yang palin sering di  pakai. Sebauah design biasanya hanya fokus pada  beberapa objek saja dan desaigner biasanya diberi nama sesuai dengan bidang  tampilan yang dikerjakan mereka seperti design web, design logo, design multimedia dan lain-lain. Mungkin kalau kamu belajar tentang design harus tahu beberapa tipe design yang ada, alangkah baiknya kamu bisa melihatnya dibawah

Tipe design grafis untuk kemasan

Tugas designer yang mendesign kemasan kertas, wadah, serta foto yang tersedia dalam kemasan produk. Sebuah design kemasan juga kadang-kadang menampilkan beberapa produk. Seperti mendesign produk shammpo yang terkadang disertakan gambar orang keramas.

Tipe design grafis Iklan / marketing

designer iklan yang dipakai untuk bekerja di biro iklan perusahaan. Mereka ditugaskan untuk mendesign untuk kampanye iklan, membuat produk persepsi tertentu di mata publik. Mereka menampilkan logo, maskot, kepribadian, pesan yang ingin disampaikan dalam kampanye sebuahproduk.

Tipe design untuk Pemasaran

designer ini bertugas mendesign untuk tujuan pemasaran alias penjualan produk. Semacam brosur, spanduk, billboard produk untuk Natal promosi alias Tahun Baru Cina. Sehingga design yang mereka buat harus semenarik mungkin agar calon pembeli tertarik.

Tipe design untuk  Percetakan

Para designer yang dipakai untuk bekerja di bidang percetakan umpama, majalah, surat berita, penerbit buku. Mereka bertugas mendesign tata letak setiap halaman buku, seperti cover dan gambar pendukung

 Tipe design grafis untuk Logo

Untuk membuat design lagu harus sesimple mungkin dan sekiranya mudah di ingat. Mereka para designer fokus terhadap pembuatan gambar logo yang berkarakter, biasanya mereka fokos terhadap typografi yang dibuat yang mana dalam pembuatan typografi harus unik sesuai dengan artikel sebelumnya yang membahas tentang typografi.

 Tipe design grafis untuk Ilustrasi

Ilustrasi designer biasa disebut ilustrator. Mereka bertugas mendesign foto yang terkandung dalam poster, postingan majalah, tampilan karakter.

Tipe design grafis untuk tampilan web

Designer web bertugas mendesign sebuah website web memakai photoshop alias ilustrator. Seorang designer Web dalam Tampilan Studio biasa dituntut untuk mempunyai pengetahuan dasar di bidang coding semacam HTML serta CSS.

Tipe design grafis untuk Tampilan UI

User Interface (UI) designer bertugas mendesign tombol, font, scroll bar, ikon untuk Apps alias website web. Dalam era modern ini, jumlah pemakai perangkat mobile semacam ipad, device, tablet meningkat tajam.

Tipe design grafis untuk UX Tampilan

Pengalaman Pemakai (UX) designer bertugas mendesign pemakai dengan cara keseluruhan ketika memakai software alias website web. Mereka dipakai untuk bekerja pada bagian awal proyek. Mendesign panggung – panggung alias pengalaman pemakai saat memakai Apps alias Website. Ini merupakan mereka yang menggunakan sebuah Apps alias Website pemakai menjadi lebih mulus.

Tipe design grafis untuk Designer Multimedia

designer multimedia merupakan designer yang memakai keterampilan tampilan grafis serta menggabungkan dengan keterampilan animasi. Mereka merupakan orang-orang yang mendesign animasi huruf alias elemen grafis dalam iklan televisi.

(Visited 427 times, 1 visits today)




Facebook Comment

Other Tutorial Design

Vectorpic Selection Design

Our Design