Cara kombinasi gambar dan tulisan secara sempurna

penvectorcomblog

Pada kesempatan yang cerah ini saya akan menyempatkan untuk memberikan info untuk kamu. Info yang saya bagikan kali ini adalah sebuah cara membuat komposisi gambar dan tulisan yang sempurna, mempelajari design graphic memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Dalam mendesign apapun kalau kamu tidak sabar atau gampang marah bila mengalami kegagalan maka design yang kamu buat akan hancur. Apa sih tujuan dari design? Dalam menciptakan design ada tujuan yang selama ini belum kamu ketahui salah satunya tujuan design adalah menumbuhkan ketertarikan penglihat.

Lalu bagaimana design yang baik agar bisa menimbulkan ketertarikan pada penglihat? Pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat gambar sesuai dengan tema yang kamu buat, misalnya saja kamu ingin membuat design yang bertemakan alam maka background yang cocok adalah gambar tentang pepohonan, bunga, gunung, lautan dan lain-lain. Agar design lebih menarik tak hanya menentukan gambar sesuai tema saja tapi tulisan harus disesuaikan dengan tema.

Pemandangan gambar dan tulisan tidak  boleh terfokus salah satu, misal design yang kamu buat hanya fokus pada gambar yang mana tulisannya tidak terlihat atau sebaliknya. Nah disini kamu harus membuat pas agar gambar dan tulisan bisa dilihat secara jelas. Ok dari pada bingun bagaimana cara membuat komposisi gambar dan tulisan yang sempurna, maka langsung saja simak dibawah ini

Cara membuat komposisi gambar dan tulisan yang sempurna Copy space

Copy space adalah gambar kosong yang terletak di kanan, kiri, atas, serta bawah gambar objek inti. Faktor ini dimungkinkan untuk menampilkan teks dengan jelas serta mudah dibaca, tanpa menutupi objek wajib dari gambar. manfaatnya juga di garis gambar, semacam contoh gambar di atas lantai dengan memakai garis sebagai garis ketigadengan  pedoman garis dasar supaya terkesan seimbang.

Cara membuat komposisi gambar dan tulisan yang sempurna dengan Memakai Background Transparan

Apabila Kamu ingin menempatkan teks cocok di tengah-tengah gambar sebagai pusat objek, mengatur latar belakang tingkat gambar ketransparasian adalah sudut penting yang bakal mempengaruhi kejelasan teks. Dengan latar belakang yang sedikit transparan, teks bakal menjadi fokus mutlak serta tetap mudah dibaca.

Cara membuat komposisi gambar dan tulisan yang sempurna  dengan Bentuk Transparan

Memakai teks sebagai objek yang harus jelas di lihat tanpa merubah tingkat gambar latar belakang ketransprannya dapat dilakukan dengan menggunakan bentuk transparan semacam lingkaran, segitia, persegi, serta lain-lain. Pilih warna yang lebih gelap dari gambar latar belakang ke bentuk jadi teks tetap dapat dibaca dengan jelas serta tak mengganggu komposisi latar belakang itu sendiri.

Cara membuat komposisi gambar dan tulisan yang sempurna dengan Campurkan 2 Lapisan Transparan

Menggabungkan dua gambar alias biasa disebut teknik layering bakal membuat gambar bertekstur tergantung pada bagaimana Kamu mengatur tingkat ketransparannya . Dengan cara ini Kamu dapat berkreasi dengan design teks yang diharapkan.

Cara membuat komposisi gambar dan tulisan yang sempurna dengan mengatur Align Text Object

Kalau ingin membeuat teks yang rapi dan baik adalah rata kanan kirinya harus di ataur, misalkan saja ada gambar pohon sebelah kiri maka agar tulisan tidak menutup objek harus dibuat rata kanan atau sebelahnya objek. Dengan begitu fokus bakal pada kedua gambar pohon serta juga pada teks.

(Visited 766 times, 1 visits today)

JASA PEMBUATAN WEBSITE JASA PEMBUATAN SOFTWARE JASA PEMBUATAN APLIKASI ANDROID