Trend Desain 2017

Design by vectorpic in category Tutorial
Please Rate Our Design
[Total: 1 Average: 1]

 

 

Desain tidak luput dari perkembangan jaman. Semakin bertambah tahun, semakin banyak pula perkembangan yang terjadi pada desain. Di tahun 2017 ini, bisa saja muncul desain baru atau tren baru pada desain dunia. Seperti layaknya tahun 2015 dan tahun 2016 yang mengusung desain flat dan vintage.

Nah, kita akan membahas trend yang akan ada di tahun 2017 berdasarkan trend yang sudah kita lewati di 2016.

1. Desain minimalis

Desain minimalis ini sudah tidak dapat dipungkiri, adalah desain yang sangat memiliki nilai dan nyaman dilihat mata. Desain ini masih terus berkembang dari tahun ke tahun dari era milenium, sehingga di tahun 2017 ini desain ini kemungkinan akan tetap menjadi salah satu desain yang trend juga.

2. Desain tangan

Desain tulis tangan ini memiliki kesan yang sangat indah, memiliki ciri khas personal dan menjadi salah satu trend di 2016, terutama di kafe-kafe dan restoran “remaja”. Karena desain ini masih hangat, di tahun 2017 kedepan desain ini sangat mungkin masih akan menjadi salah satu desain terbaik.

3. Negative space

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Logo dan desain yang menggunakan teknik negative space, memiliki ciri khas yang sangat unik dan terus hidup dari jaman ke jaman. Desain yang mengusung teknik ini masih akan terus hidup di tahun 2017 ini, terutama di bidang logo.

4. Lineart

Lineart memiliki kesan yang tidak membosankan, modern, dan dengan konsistensi ketebalan garis akan memberikan kesan konsisten pada logo-logo bisnis. Lineart ini biasanya digunakan pada icon, namun seiring berkembangnya jaman, banyak juga yang menggunakannya untuk logo dan desain ilustrasi.

5. Vintage

Trend vintage mungkin akan mengalami penurunan trend, namun desain ini tetap disegani karena memiliki ciri khas yang unik. Desain vintage ini memiliki kesan memorial dan emosi yang cukup tinggi, sehingga desain ini masih akan bertahan di tahun 2017 ini.

Itulah sebagian kecil desain yang kemungkinan akan tetap bertahan di tahun 2017. Seiring perkembangan jaman, di tahun 2017 ini mungkin saja terdapat style baru dalam berdesain, sehingga kita perlu menyesuaikan diri pada perkembangan jaman. Karena itu, tetap semangat dalam ber-desain! 🙂

(Visited 332 times, 2 visits today)




Facebook Comment

Other Tutorial Design

Vectorpic Selection Design

Our Design